Rabu, Mei 08, 2013



             Tiffany Melakukan Lemparan Pembuka pada Pertandingan Baseball Los Angeles Dodgers

 




Pada tanggal 6 Mei (waktu LA), Tiffany melakukan lemparan pembuka untuk pertandingan baseball antara Arizona Diamondbacks vs Los Angeles Dodgers di Dodger Stadium, Los Angeles, California. Antusiasme para penonton semakin tinggi untuk segera melihat lemparan Tiffany sebelum pertandingan dimulai, ketika akun twitter resmi Major League Baseball (MLB) membuat tweet, "Tiffany dari Girls' Generation akan melakukan lemparan pembuka resmi sebelum pertandingan dbacks-dodgers malam ini di LA. Ini akan menjadi momen yang seru."


Dengan memakai kostum tim Dodger, Tiffany memberikan lemparan terbaiknya, dan akun twitter resmi Dodgers membuat tweet yang membagikan video lemparannya sekaligus memberi komentar, "Lemparan pertama Tiffany: Diluar zona strike, tapi tetap mengagumkan."

Sebelum masuk ke lapangan, akun twitter Dodgers mengupload sebuah foto Tiffany, "Orang asli LA dan bintang K-pop, Tiffany dari Girls' Generation telah tiba". Tiffany memakai sedikit waktunya sebelum melakukan lemparan untuk menyapa lebih dari 50 fans yang datang untuk mendukungnya dan memberikan tanda tangannya juga. Akun twitter Dodgers juga membagikan video Tiffany ketika bertemu dengan Ryu Hyunjin, dan juga foto Tiffany bersama pemain Dodgers lainnya, Matt Kemp.

Tiffany mendapat banyak tekanan dari pengalaman lemparan Jessica sebelumnya, tapi dia berhasil menunjukkannya dengan lucu kepada para penonton. Selamat kepada Tiffany yang telah melakukan lemparan pembuka untuk sebuah pertandingan di liga utama!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar